Jumat, 02 Oktober 2009

Kumpulan Syair Islami







Ketika diri ku bercermin di kaca aku jadi malu, melihat bayangan yang berjilbab putih itulah diri ku, namun nyatanya hati dan tingkah laku ku belum sesuai dengan pakaian ku, sering ngomongin orang, belanja tak karuan, pilih-pilih teman, kadang iri-irian, sering juga dandan berlebihan. Tetapi akhirnya diri ku mengerti arti jilbab ini, tak hanya pakaian atau pun hiasan tapi lebih lagi. Jilbab putih ini yang kan mengantar kan diri kita pada cinta ilahi. Bersihkan hati mu, lurus kan niat mu, jadilah muslimah yang penuh kharisma semoga Allah Swt. bersama kita. Sejuta cinta buat akhwatfillah jilbaber (hidup kan identitas mu sebagai wanita muslimah di mna pun berada) Karena cinta akan perhatian nya aku berjilbab.




Sesungguh nya kecintaan Allah Swt. itu tidak terletak pada kecantikan wajah, kegagahan tubuh, kepintaran menulis, kekayaan yang melimpah, kelihaian dalam berbicara, tapi kecintaan Allah Swt. itu hanya terletak pada hati yang bersih. Katakanlah,"Jika kamu menyembunyikan apa yang ada dalam hati mu atau kamu memperlihatkannya, pasti Allah mengetahui(Ali Imron:29). Dan tiadalah hari itu yang menghadap Allah dengan rasa aman kecuali Qalbun Salim(hati yang bersih).

Allah Swt. tidak akan bertanya tentang menag kalah nya dakwah ini, tapi Allah hanya akan menanyakan sejauh mana kita telah berbuat sebagai bukti kecintaan dakwah ini.

Tidak lah layak seorang pecinta kecuali menuruti apa saja perintah dan menjauhi apa saja larangan di cinta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar